Wednesday, September 20, 2017

Berapa Harga Tarif Rental Sewa Mobil di Padang Sumatera Barat

Banyak sekali pertanyaan ini dicari oleh para turis yang ingin menggunakan mobil rental sewa mobil di kota Padang Sumatera Barat yang ingin melakukan perjalanan wisata di Ranah Minang. Mungkin sebagian orang mempunyai alternatif pilihan seperti menggunakan kendaraan umum tetapi disisi lain butuh mobil minibus rental untuk berkunjung. Sebenarnya tidak hanya sebagi tempat liburan saja untuk menggunakan mobil rental sewa tetapi untuk kebutuhan lain untuk angkut keluarga yang harus sewa mobil yang nyaman. 

Salah satu mobil rental sewa di Padang Sumbar paling diminati untuk keluarga dan rombongan sedang.

Beraneka ragam jenis minibus yang disediakan oleh para pemilik kendaraan dimulai dari Toyota Avanza, Toyota Kijang Inova, Daihatsu Xenia, Rush, Terios, ELF Short, Isuzu ELF Long, dsb. Sebenarnya tergantung dari kebutuhan user dengan jumlah anggota yang ikut. 



Saya telah melakukan survei beberapa pemilik rental mobil yang memberikan informasi tentang berapa harga sewa yang harus dibayar oleh user untuk per hari selama berada di kota Padang Sumatera Barat. Berikut rinciaanya tahun 2017 yang paling diminati oleh turis.

Toyota Kijang Inova : IDR 350.000 - IDR 500.000
Avaza dan Xenia : IDR 300.000 - IDR 350.000
Rush dan Terios : IDR 300.000 - IDR 350.000
Pregio dan Travello : IDR 500.000 - IDR 550.000

Ketentuan yang diberikan oleh pemilik rental mobil di Padang biasanya mereka akan menawarkan beberapa pilihan memakai sopir atau tidak. Setiap pilihan ini memerlukan persyaratan khusus untuk keamanan dan kenyamanan selama di perjalanan. Tetapi pemilik rental lebih mengedepankan mobil dengan supir untuk membawa tamu. Harga tersebut belum termasuk dengan BBM. 

Tips cara bagi anda ingin menggunakan mobil rental sewa di kota Padang.

1. Biasanya pemilik kendaraan akan meminta dokumen penting untuk administrasi mereka dan juga biasanya mereka akan meminta jaminan di penduduk lokal di kota Padang. Mereka akan melakukan survei sampai ke lokasi dan anda harus mempersiapkan beberapa dokumen penting yang akan diminta oleh pemilik rental mobil.

2. Pemilihan mobil oleh konsumen tergantung kebutuhan. Rata-rata pemilik mobil biasanya akan melakukan tanya jawab kepada user tentang kebutuhannya, apakah pribadi atau rombongan. 

3. Untuk pengusahan rental mobil mereka akan menyediakan mobil yang cukup prima untuk konsumennya. Apabila anda ingin memilih mobil rental sebaiknya memilih kendaraan yang masih baru minimal 3 tahun terakhir. Untuk antisipasi mogok dijalan serta tingkat kenyamanan masih cukup baik.

Saya ada beberapa rekomendasi untuk pengusaha mobil rental di kota Padang Sumbar, tentu informasi ini saya dapat dari komentar positif dari beberapa komunitas serta turis yang telah menggunakan jasa mereka, berikut rinciannya:

1. Azzikra Rent Car.
Alamat: Jl.Kopi 3 No 20, Parak Kopi Padang 25139

2. Budi Motor Rent Car.
Alamat: Jl. Veteran No 70. Padang 25116.
Telepon: +6275132734

3. Keumala Holiday Car Rental.
Alamat: Jl.Beringin No 29. Padang.
Telepon: +627517855145

4. CV.Utama Rental Car.
Alamat: Jl.Prof M Yamin Blok E-1/3.Padang.
Telepon: +6275138323

5. Pelangi Holiday Service atau PT Pelangi Sumbarindo Wisata
Alamat: Jl.Adinegoro Komplek Wisma Mayang Sani Blok B No 3. Batang Kabung Ganting. Padang 35551.

6. CV.Gharisan Auto Rental.
Alamat: Jl.Dr.M.Hatta Bariang Cubadak Ampo No 13. Ps Ambacang, Kuranji. Padang 25151.

Semua rekomendasi ini cukup baik tetapi tingkat kenyamanan dan lebih representatif anda bisa memilih no 5 atau no 6 sebagai pertimbangan. Karena akses website cukup tersedia dan anda bisa milihat beberapa mobil rental di Padang Sumatera Barat yang mereka sediakan apakah sesuai dengan kebutuhan. Apabila anda mempunyai permintaan khusus bisa langsung disampaikan kepada pemilik rental sewa mobil yang berdomisili di kota Padang ini.

0 comments:

Post a Comment