Saturday, December 16, 2017

Aplikasi Tambahan Driver Gojek dan Grab Biar Tambah Gacor Terbaru

Download Aplikasi Tambahan Driver Gojek dan Driver Grab Terbaru Tahun ini

Salam satu aspal bagi kita semua bagi para driver ojol yang berbahagia dan selalu sukses di jalanan pada kesempatan kali ini saya akan berbagi peralatan tempur buat para driver gojek yang sekarang banyak mencari kesana kemari untuk Alat Tempur yang bisa di gunakan dengan baik dan pastinya menambah gacor orderan di setiap sudut kota.

Saya Bercerita sedikit tentang alat tempur Gojek dan Grab yang saya bagikan ini, saya menggunakan aplikasi ini sudah lumayan lama sekitar 1 tahun dan alhamdulillah setelah melalui beberapa uji atau tes drive kesemua tempat saya memutuskkan untuk selalu menggunakan ini karena di manapun saya berada dan saya parkir dan sebanyak apapun driver gojek dan grab yang ada berdekatan maka akun kita yang duluan dapat order istilah lain akun klita yang di utamakan server atau di deteksi oleh server Gojek dan Grab. dalam kesempatan ini saya akan berbagi kepada teman-teman driver ojol di manapun anda berada silahkkan mendownload aplikasi yang saya bagikkan dan silahkkan share ke teman yang lain nya.

Adapun Alat tempur yang saya gunakan adalah berupa memalsukkan letak gps atau mengunci letak gps apabila kita sedang berdiam di kos atau di tempat ngetam. jangan gunakln aplikasi fake gps atau gps yang mengunci apabila kita sedang berjalan dan mencari orderan dengan cara keliling karena hasilnya kurang maksimal dan gps kita akan tinggal tinggal.

Alat Tempuir Ojek Online Biar Tambah Gacor Terbaru

Dibawah ini saya akan membagikkan link di mana teman teman driver ojek online bisa mendownload secara gratis tanpa membayar sepeserpun. namun sebelum menuju Link downloadnya untuk melihat tutorial penggunaan silahkan kunjungi Video Tutorial Memasang Mod Gojek Terbaru.


mod gojek, mod grab, mod gojek gacor, mod gojek terbaru,, mod gojek 2017, mod gojek 301, mod gojek 211, mod gojek anti performa, mod gojek versi 213 mod gojek anti performa 2017, mod gojek apk 305, mod gojek anti performa v305, mod gojek anti suspen, mod grab, mod grabbike, mod grabcar, mod grab gacor, mod grabbike apk, mod grab 5.25, mod grab penumpang, mod grab 5.26.1, mod grab 5.28, mod grab tanpa root, mod grab 5.26, mod grab 5.27.2,

Link Download alat tempur Gojek dan Grab

Semua link download diatas Berfungsi dan tidak ada yang saya private kalau ada kendala dalam pengunduhan atau pendownloadan maka teman teman coba dengan browser lain seperti ucbrowser karena kebanyakkan yang saya temukkan ada kendala pada browser android masing masing, dan alangkah lebih baiknya mendownload menggunakan Komputer atau Laptop.

Cara Setting Alat Tempur Gojek Harus Dengan Android Root atau Di Oprek

Saya tekankan kepada teman-teman driver gojek dan driver grab agar supaya menginstal aplikasi ini dalam keadaan androidnya sudah di oprek atau di root. karena apabila tidak di root maka semua aplikasi yang saya bagikkan akan terdeteksi oleh server gojek dan grab dan berakibat fatal dalam arti Suspen /Putus Mitra, maka jangan mencoba m,enginstal apabila tidak menggunakan akses root.

Nb. Berbagi Kebaikkan kepada Teman teman yang lainya semoga kitsa di berikkan banyak rejeki dan sukses, terutama selamat dalam perjalan mencari nafkah.

Artikel Terkait :



Utamakan keselamatan Berkendara dan semoga sukses selalu, Salam Satu aspal Dan Salam Gacor.

0 comments:

Post a Comment