Saturday, December 23, 2017

Buat Customer Yang Sering Cancel Orderan Gojek Tanpa Alasan Lihat Kesungguhan Kami

Para Customer di Mohon Kerja Sama Agar Tidak MengCancel Orderan Tanpa Alasan Karena Kami Hidup dari Jalanan

Baiklah Ini adalah Sebuah pesan singkat dari Driver Ojek Online yang saat ini menjadi alat transportasi berbasis Online yang begitu di minati para Customer atau penggunanya, tidak membutuhkkan waktu lama Ojek online meramba dan menjalar di berbagai sudut kota di negara yang kita cintai ini tidak banyak kejadian yang menjadi viral dengan adanya ojek online ini mulai dari Pro dan Kontra bermunculan dimana-mana.

Saya sebagai salah satu driver ojek online sebut saja Gacor sangat menyanyangkan kepada customer gojek yang sering mengcancel orderan tanpa alasan yang pasti sehingga kami sebagai driver ojek online sangat kecewa dan mendapatkkan kerugian yang bertubi-tubi.

Apa Aja Yang Membuat Driver Ojek Online Rugi Apabila Orderan di Cancel

1. Waktu,  kami merugi waktu atas orderan anda dimana setelah kalian cancel kami harus menunggu lagi untuk mendapatkkan orderan selanjutnya yang kadang susah karena sudah ada cancelan orderan.
2. Performa, Otomatis performa kami jadi turun dan kami di anggap mengabaikkan orderan sehingga performa kami turun beberapa persen.
2. Bonus, karena adanya performa persentase minimal 55% untuk mendapatkkan bonus maka tidak jarang dari kami yang tidak mendapatkkan bonus akibat banyaknya cancel orderan dari Customer yang tidak mengerti.
4. Cacat Akun, akibat dari turun performa setiap hari jadi akun kami di bilang tidak bagus atau tidak niat bekerja yang di baca oleh server dari kantor kami.

Dibawah Ini adalah Bukti kesungguhan Kami Mencari Nafkah Untuk Keluarga di Jalanan



Setelah kalian Melihat video di atas Jadikkan peringatan dan tertanam di diri kalian bagaimana untuk membuat para driver ojek online selalu senang dan bergembira dalam mencari Nafkah untuk keluarga, sedikit untuk kalian maka banyak untuk kami, kami menjalankkan dan bekerja dengan semampu kami agar kalian para Customer puas dengan layanan kami.

Satu Pesan Dari Saya Yang mewakili Para Driver Ojek Online Lainnya untuk para Customer.

" Kami Adalah Driver Ojek Online dan Kami Bukan Babu Anda "

Terimakasih atas Perhatiannya dan Salam Satu Aspal..!!!


0 comments:

Post a Comment