Sunday, August 13, 2017

Bagaimana Cara ke Transmart Padang Sumatera Barat

Pusat perbelanjaan yang sudah mulai masuk di Ranah Minang adalah Transmart Padang menjadi destinasi wisata belanja. Pembukaan pusat belanja dan hiburan ini terletak di Jl Khatib Sulaiman sebagai urat nadi transportasi penting di kota Padang. Berbagai aneka macam keperluaan bisnis dan ekonomi ada di satu tempat dengan jam buka operasional sekitar jam 10:00 - 22:00, jika weekend dan libur nasional lainnya bisa lebih dari jam tersebut. Alamat Transmart-Carrefour Padang di Jl. Khatib Sulaiman No 85 Ulak Karang Selatan, Padang 25173, Sumatera Barat.

Nah, jika rekan backpacker atau turis yang berada di kota Padang ingin mengunjungi Transmart sangat mudah sekali. Jalur ini dilewati oleh Trans Padang dengan rute : Lapangan Imam Bonjol [sebagai start Trans Padang] - Bagindo Aziz Khan - Jl Jenderal Sudirman - Jl HR Rasuna Said - Jl Khatib Sulaiman - Jl Adinegoro - Lubuk Buaya - dan akhir Batas Kota [sebagai akhir rute]. Lokasi Transmart berada di Jl Khatib Sulaiman. Jadi Trans Padang lah transportasi yang sangat tepat untuk sampai ke Transmart dengan biaya yang sangat terjangkau.


Salah satu bisnis dari Charirul Tanjung [CT] yang tergabung dan CT Trans Corp Company ini sudah mempunyai banyak sekali grup bisnis yang telah ditekuni demi terciptanya lapangan kerja yang berkualitas bagi penduduk Indonesia yang mempunyai bakat dan martabat yang baik. Peran CT sudah mulai membawa bisnis anak negeri asli berperan dominan dalam sendi ekonomi yang sudah mulai tumbuh berkembang.

Kenapa kota Padang termasuk lirikan CT karena beliau menganggap Padang Sumatera Barat menjadi salah satu destinasi wisata penting tetapi juga dilirik potensi ekonomi yang cukup baik untuk wilayah Sumatera Tengah. Sebagai kota pelajar dengan banyaknya pusat sekolah di kota ini menjadikan peluang bisnis untuk mendukung keinginan anak muda sebagai tempat nongkrong modern untuk bersosialisai. Jadi Transmart lah tempat yang cukup mewakili keinginan mereka dan kondisi sekarang.

Apa Saja Fasilitas di Transmart Padang.

Lokasi tempat nongkrong yang terfavorit tahun ini adalah Transmart Padang dengan banyaknya wahana hiburan tidak hanya untuk anak muda tetapi juga keluarga seperti cafe, food court, supermarket, Trans Studio Mini, dan Cinema XXI. Cukup lengkap dalam satu tempat. Jadi anda tidak perlu kemana-mana lagi, satu tempat dengan berjuta pesona keinginan seluruh lapisan masyarakat. Dan saya juga menyenangi lokasi ini karena ada pojok Minangkabau yang berisikan potensi ekonomi juga dihadirkan di toko modern seperti ini. Cuma Transmart yang ada. Jangan salah, lokasi ini akan terlihat ramai sekali bahkan menjelang weekend penduduk di seluruh Sumatera Barat banyak datang ke lokasi ini sebagai wisata mereka apabila datang ke kota Padang.

Bagi anda yang membawa kendaraan bermotor baik roda empat atau roda dua tersedia lahan parkir yang cukup luas yang disediakan oleh pihak pengelola gedung. Jika anda melakukan transaksi dengan jumlah tertentu di supermarket akan dibebaskan biaya parkir yang akan dikeluarkan oleh pihak kasir yang harus divalidasi oleh bagian customer service. Jika parkir penuh didalam gedung dapat diparkir di luar gedung Transmart dengan biaya yang cukup terjangkau. O iya, apabila anda pemegang kartu yang dikeluarkan oleh grup perbankan dari CT Corp Company yaitu Bank Mega maka anda akan juga mendapat tambahan extra diskon untuk grup bisnis yang ada di Transmart seperti Supermarket Transmart Carrefour, Baskin Robin Ice Cream, Coffee Bean and Tea Leaf, Trans Studio Mini, dan program khusus dari Transmart serta grup bisnis dari CT. Cukup menarik bukan.

Konsep one stop shopping ini bisa diperuntukan bagi seluruh keluarga dimulai dari berbelanja bulanan, nongkrong, bermain, bahkan nonto ada di satu tempat. Dengan masuknya pusat perbelanjaan ini menjadikan tempat alternatif hiburan baru yang sudah dinanti oleh urang awak Minang di kota Padang dan umumnya di luar kota Padang.

Cara ke Transmart dari Bandara Internasional Minangkabau [BIM] Padang.

Hampir saja saya melupakan para rekan yang berada di posisi bandara BIM, jika rasanya masih mempunyai waktu luang yang cukup lama sebelum keberangkatan pesawat anda bisa terkoneksi langsung ke Transmart-Carrefour Padang dengan menaiki bus Tranek dengan biaya kurang dari IDR 25rb saja. Bus Tranek melewati Jl.Khatib Sulaiman dimana lokasi Transmart-Carrefour berada.



0 comments:

Post a Comment