Saturday, September 16, 2017

Hotel Dekat Dari Transmart Carrefour Sumbar Hanya Menggunakan Trans Padang IDR 3500 Saja

Sangat pentingnya Trans Padang untuk membantu turis yang menginap di hotel dekat dari pusat perbelanjaan Transmart sudah sangat dirasakan. Hanya dengan biaya IDR 3500 saja sudah bisa sampai kelokasi ini untuk menikmati liburan singkat di kota Padang. Memang transportasi publik yang sudah disediakan oleh pemerintah kota sangat disambut antusias seluruh pihak termasuk dalam bidang pariwisata. Trans Padang termasuk transportasi yang sangat representatif dan cukup nyaman ini sudah termasuk dalam rute jalan ke Transmart Carrefour Padang. Apa saja hotel yang dekat dengan Transmart Carrefour ini, berikut rinciannya.

1. Hotel Grand Zury.



Hotel ini dekat sekali dengan Lapangan Imam Bonjol sebagai start awal Trans Padang menuju batas kota. Anda diperlukan berjalan kaki sejauh 500 meter saja ke arah Jl.Bagindo Aziz Chan tempat halte dari transportasi publik ini. Tidak perlu menggunakan taksi untuk sampai ke pusat perbelanjaan terbaru di kota Padang.

2. Hotel Daima.



Terletak di Jl.Jend Sudirman sebagai hotel yang terpusat di kota Padang ini juga dilewati oleh Trans Padang. Apabila anda menginap di hotel ini tidak usah khawatir, rute bus ini melewati hotel anda.



3. Amaris Hotel.



Bertetangga dengan Hotel Daima sebagai tempat penginapan hotel yang dekat dengan Transmart Carrefour Padang. Tidak perlu jalan jauh hanya mencari halte didekat holtel sudah bisa sampai ke lokasi mall ini. 

4. Basko Hotel.



Sebenarnya Basko Hotel ini berdampingan dengan Basko Mall, Satu kompleks bahkan hanya berjalan kaki saja sekitar lima menit. Jika anda sebagai turis yang ingin menambah waktu cuci mata dapat menggunakan Trans Padang untuk sampai ke Trans Mart.

5. Hotel Ibis.



Hotel ini cukup baru di kota Padang dengan berpartisipasi untuk pariwisata di Sumbar. Tingkat hunian yang cukup baik dengan adanya restoran paling atas sebagai tempat yang cozy untuk para tamu dan tentu menjadi rekomendasi saya untuk anda. Hanya berjalan sampai ke Jl.HR Rasuna Said untuk menaiki bus Trans Padang sekitar 5 menit saja ke pusat perbelanjaan terbaru di kota Padang.

Keseluruhan hotel ini termasuk hotel yang sangat direkomendasikan oleh seluruh traveller karena tingkat kenyamanan sangat memadai. Lokasi akses yang cukup prima dengan berbagai keperluan seluruh tamu menjadi rekomendasi saya untuk para blog reader. Anda tidak perlu khawatir untuk jalan hanya menggunakan Trans Padang saja untuk menikmati suasana kota Padang di pantai barat pulau Sumatera. Jalur nya sudah pasti dan harga yang sangat terjangkau. Saya juga lampikan map nya supaya para turis atau tamu seperti anda tidak tersesat untuk melangkah. Siapkan smartphone mu untuk sampai ke lokasi.

0 comments:

Post a Comment