Wednesday, September 27, 2017

Hotel Penginapan Dekat Dari Wisata Kota Tua Padang dan Jembatan Siti Nurbaya di Sumatera Barat

Poto: saribundo.biz
Tempat wisata yang populer seperti Kota Tua Padang dan Jembatan Siti Nurbaya di kota Padang Sumatera Barat perlu penginapan hotel yang dekat bahkan sangat dekat kedua lokasi ini. Karena apa. wisatawan relatif agak sedikit malas untuk mendapatkan hotel yang relatif jauh dari lokasi ini dengan harga murah daripada mendapatkan hotel yang dekat mahal. Tetapi sebenarnya ada relatif tergantung siapa yang menikmati hotel penginapan ini, seorang backpacker atau seorang semi backpacker.

Saya mencoba membuat rangkuman beberapa hotel yang relatif dekat dengan wisata Kota Tua Padang dan Jembatan Siti Nurbaya di Sumatera Barat berdasarkan tingkat bintangnya. Jadi anda bisa memilih hotel yang mana sangat cocok dengan kesempatan pada saat berkunjung ke kota Padang. Sebanrnya cukup banyak hotel disekitar lokasi wisata ini, tetapi yang paling banyak direkomendasikan oleh para traveller berikut rincianya. FYI, kota tua dan Jembatan Siti Nurbaya terletak di Jl. Batang Arau.




1. Hotel Inna Muara
Alamat: Jl. Gereja No.34, Belakang Tangsi, Padang Bar., Kota Padang, Sumatera Barat 25118, Indonesia.

Lokasi hotel ini sebenarnya tidak terlalu jauh -/+ 1 km sampai ke lokasi pusat wisata kota tua dan jembatan Siti Nurbaya. Memang untuk sebagian orang agak sulit mau berjalan kaki karena biaya terlalu mahal tetapi bisa disiasati dengan transportasi oline gojek yang sudah tersedia di kota Padang.

2. Kyriad Hotel Padang.
Alamat: Jl. Bundo Kanduang No. 20-28, Kp. Pd., Padang Bar., Kota Padang, Sumatera Barat 25118, Indonesia.

Hotel ini cukup dekat dengan lokasi wisata favorit seluruh wisatawan yang ingin melihat wisata sejarah di kota tua Padang. Hotel ini cukup dekat dengan pasar tradisional yang bisa anda gunakan juga untuk wisata kuliner disana pada malam hari.


3. Pangeran City Hotel.
Alamat: Jl. Dobi No. 3-5, Kp. Pd., Padang Bar., Kota Padang, Sumatera Barat 25115, Indonesia.

Nama hotel ini sudah sangat familiar sekali para tamu tidak hanya traveller tetapi juga para pebisnis. Sebenarnya seluruh tamu bisa menginap disini apalagi anda memberikan konsep semi backpacker. Lokasi yang sangat dekat dengan kota tua Padang ini menjadi banyak rekomendasi para traveller. Untuk Jembatan Siti Nurbaya tidak jauh dari kota tua.

4. Grand Zuri Padang.
Alamat: Jalan M. Thamrin No. 27, Alang Laweh, Kota Padang, Sumatera Barat 25133, Indonesia

Hotel yang terletak di pertigaan traffic light ini juga direkomendasikan untuk menginap dekat dengan kota tua Padang dan Jembatan Siti Nurbaya Sumatera Barat. Untuk malam hari anda bisa menikmati kuliner di sekitaran hotel bernama lokasi alang laweh.

5. HW Hotel Padang.
Alamat: Jl. Hayam Wuruk No.16, Belakang Tangsi, Padang Bar., Kota Padang, Sumatera Barat, Indonesia.

Sangat unik sekali struktur gedungnya juga sangat disukai oleh wisatawab karena dekat dengan wisata penting di kota Padang ini. Jangan salah, lokasi ke pantai taplau padang juga sangat dekat dari hotel ini. Hanya berjalan 5 menit juga sudah sampai ke Museum Adtyawarman.

Sebagai akhir tulisan ini saya ingin sampaikan sebenarnya untuk sampai ke Kota Tua Padang dan Jembatan Siti Nurbaya tidak selalu jalan kaki, anda bisa menggunakan transportasi online yang sudah hadir dikota ini yaitu gojek. Biayanya tidak terlalu mahal untuk sampai ke lokasi ini bahkan untuk balik ke hotel juga tidak membutuhkan biaya besar. Semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment