Friday, September 8, 2017

Penginapan Hotel Terdekat dari Pemandian Air Panas Solok Sumatera Barat

Setelah mengunjungi pemandian air panas Solok Sumatera Barat butuh penginapan hotel yang dekat atau terdekat dari lokasi ini. Untuk diketahui pemandian yang sangat banyak dikunjungi oleh wisatawan adalah Pemandian Air Panas Bukit Kili dan Pemandian Air Panas Gunung Talang Sungai Janiah Koto Anau. Kedua tempat wisata ini selalu dikunjungi bagi mereka yang butuh relaxasi tubuh dan beberapa terapi untuk kesehatan. Ada dua alternatif penginapan hotel dekat dengan kedua pemandian air panas yang terletak di Solok Sumatera Barat.

Poto oleh: hotelradioparis.com/


1. Solok Kota.

Lokasi penginapan yang terdekat dengan lokasi wisata ini ke kota Solok kota. Berjarak sekitar 5-8 km untuk menemukan hotel bintang satu atau melati yang terletak di Aro IV Korong Lubuk Sikarah Kota Solok 27316 Sumatera Barat. Hotelnya bernama Hotel Caredek. Kalau di kota Solok inilah hotel yang cukup memadai kualitasnya dengan beberapa pilihan kamar. Nomor telepon (0755) 20931.

2. Padang Kota.

Apabila anda ingin mendapatkan kelas hotel yang lebih banyak bintangnya ya harus kembali ke kota Padang. Berjarak sekitar 45-50 km ke kota Padang anda bisa memilih beberapa hotel yang sudah mempunyai rate bintang bagus tentu dengan harga yang disesuaikan kamarnya. Lama perjalanan ke kota Padang sekitar 1-2 jam.

Tips memilih hotel dekat dengan pemandian air panas gunung talang dan bukik kili Solok Sumatera Barat.

1. Pilih hotel yang sesuai dengan selera, jika anda tidak menyukai hotel melati disekitar lokasi pemandian anda bisa langsung balik ke kota Padang. Aneka ragam jenis bintang hotel tersedia di kota ini.

2. Anda harus membawa kendaraan bermotor apabila mengunjungi lokasi pemandian air panas ini minimal sepeda motor. Dengan alasan supaya bisa cepat sampai ke lokasi penginapan hotel. Apabila anda ingin menggunakan kendaraan umum bisa juga, dengan syarat anda harus mengunjungi kedua lokasi ini pada pagi hari menjelang siang. Jika sore menjelang malam, saya tidak rekomendasikan karena angkutan umum sudah mulai jarang serta alasan keselamatan dan tersesat menjadi concern nya.

3. Apabila anda hanya mengunjungi lokasi ini untuk merasakan sensasi mandi air panas bawalah perlengkapan pribadi ke lokasi pemanandian. Supaya berhemat dengan pengeluaran serta hanya fokus untuk menikmati alaminya air panas.

0 comments:

Post a Comment