Tuesday, September 5, 2017

Strategi Mendapat Penginapan Murah Pada Saat Formula 1 [F1] Night Race di Singapura

Biasanya acara akbar Formula One [F1] Night Race di Singapura mayoritas semua hotel pasti penuh bahkan sold out. Tetapi strategi bagaimana bisa mendapatkan tempat menginap walaupun semua jenis hotel sudah tidak ada lagi ruang kosong. Biasanya seorang backpacker sudah tentu pasti mempunyai cara yang cukup cihuy mendapatkan penginapan walau harga murah tetap bisa istirahat dengan berbagai cara, berikut ulasannya.

Poto oleh: singaporegp.sg

1. Pergi Secara Rombongan.

Apabila anda ingin juga menonton Formula 1 di Singapura sebaiknya secara rombongan minimal 5 orang. Biasanya dengan rombongan semua kesusahaan dapat disharing tidak hanya nonton saja untuk bersama-sama tepai tempat tidur juga bisa dilakukan bersama-sama dengan space yang tersedia.

2. Pilih Apartemen Sebagai Tempat Menginap.

Biasanya aparteman mempunyai space yang cukup lebar jika dibandingkan dengan hotel. Kenapa saya merekomendasikan untuk memilih apartemen karena apartemen bisa memberikan ruang lebih untuk berkumpul dan mempunyai dapur dan perlengkapan lain. Biasanya penyewa akan memberikan fasilitas ini untuk menarik penyewa.

3. Agak Jauh Dari Lokasi Formula 1.

Biasanya harga yang ditawarkan oleh pemilik properti didekat sirkuit sangat mahal bahkan bisa sampai 300% dari harga biasa. Jadi anda memilih lokasinya agak sedikit jauh seperti di tanah merah atau dekat bandara changi. Strategi ini sangat banyak dilakukan oleh wisatawan dari Indonesia untuk menekan harga yang akan mereka bayarkan.

4. Usahakan Kerjasama Dengan Kolega di Singapura.

Apabila anda mempunyai kolega atau teman dekat di Singapura bisa lakukan pendekatan untuk share menginap setelah acara Formula 1 selesai. Anda tentu bisa melobi mereka dengan sedikit effort lain misalnnya sharing makan atau entertain teman sesuai dengan hobi. Hal ini cukup ampuh untuk menghemat pengeluaran penginapan.

5. Booking dan Bayar Secepatnya.

Biasanya aplikasi di androit sudah tersedia aplikasi yang menyediakan layanan untuk pemesanan penginapan. Pesan dan langsung bayar jauh-jauh hari untuk mendapatkan harga yang cukup bisa dijangkau. Kalau menhelang hari-h anda pasti akan begadang sampai pagi untuk mendapatkan penginapan kosong. Coba traveloka, booking.com, airbnb, dsb untuk mendapatkan semua kebutuhan penginapan di SInagapura.

Saya ingin memberikan informasi bahwa ada beberapa penginapan yang cukup straight dengan jumlah anggota yang akan menginap di satu kamar apalagi acara akbar Formula 1 [F1] Night Race Singapura. Misalnya, kapasitas kamar hanya untuk dua orang bisa ditempati lebih dari lima orang. Jangan sampai tertangkap oleh petugas penginapan yang diujung-ujungnya penyewa kamar ini akan dibebankan biaya tambahan atau apesnya tamu tambahan bisa diusir dari penginapan. Untuk menginap di apartemen anda harus membawa beberapa perlengkapan tidur instant seperti bantal plastik yang bisa diisi angin, alas tidur jika harus tidur diatas karpet jika space untuk tempat tidur tidak cukup.

0 comments:

Post a Comment