Thursday, October 5, 2017

Rute Lengkap Bus Tranex Dari Bandara Internasional Minangkau|BIM Padang Sumatera Barat

Banyak yang ingin mengetahui rute lengkap bus Tranex dari Bandara BIM Padang ke pusat kota lainnya. Bus resmi yang telah ditunjuk oleh pihak otoritas Bandara Padang ini telah memberikan peranannya untuk membawa para turis mengunjungi kota Padang. Sangat populernya bus ini menjadi andalan yang cukup ramah dengan kantong hanya kurang dari IDR 25.000 saja sudah melewati beberapa lokasi yang mungkin anda dekat dengan lokasi akhir anda berikut penjelasaanya menggunakan Google Map ini.


BIM - Jl.Akses Bandara - Jl.Adinegoro - Jl.Adinegoro - Jl.Prof.Dr.Hamka - Jl.Khatib Sulaiman - Jl.HR.Rasuna Said - Jl.Jend.Sudirman - Jl.H.Agus Salim - Jl.Sawahan - Jl.Dr.Sutomo - Jl.Lubuk Begalung [Rute Terakhir].

Dapat dikatakan rute bus Tranex dari Bandara BIM Padang ke pusat kota lainnya juga tersedia. Karena permintaan yang cukup banyak dari turis wisatawan rute khusus ini sangat membantu sampai ke lokasi akhir jalan terdekat anda.  Dengan biaya yang cukup terjangkau bisa sampai dengan selamat ke tujuan akhir. Semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment