Friday, October 5, 2018

Ternyata Banyak Pendapatan Tambahan Dari Seorang Youtuber Dan Blogger Dari Dunia Digital

Semakin berkembangnya teknologi digital dan berkembangnya dunia internet dengan kuatnya menjadikan beberapa pekerjaan dunia maya menjelma menjadi sebuah pekerjaan yang sangat seksi untuk mencari uang di internet begitu fenomenal. Bagaimana tidak dengan memberikan konten kreatif saja dan bermanfaat bagi seluruh audience telah mampu menghipnotis dampak effort tinggi terhadap nilai uang dengan mudahnya. Lihat saja tumbuhnya start up hingga pengguna smartphone setiap tahun bertambah terus membuat pekerjaan sebagai blogger dan youtuber menjadi pekerjaan yang tidak bisa dianggap sebelah mata lagi. Generasi milenial yang sangat kreatif memberikan sebuah konten yang bermanfaat ternyata banyak sekali pendapatan tambahan lainnya menghasilkan uang dengan mudahnya. Kami plesirankotatua.blogspot.com ingin sharing pengalaman yang telah dirasakan banyak pendapatan tambahan yang bisa didapatkan dari pekerjaan digital seperti ini setiap hari sepanjang tahun, berikut penjelasannya:

#1. Dapat Uang Dari Iklan.
Sebagai pekerjaan utama dunia maya tentu tidak terlepas dari inovasi iklan telah bisa masuk ke dalam blog dan youtube channel. Semakin bagus sebuah konten yang dibuat semakin banyak pula pengunjung yang membaca dan melihat hasil karya akan menghasilkan uang yang sangat menggiurkan. Platform Google Adsense sebagai cara terbaik untuk sekarang ini mendapatkan uang dari konten yang terkoneksi dengan beberapa pilihan tadi mampu menggeliat dan ditekuni oleh para generasi milenial dengan skill kemampuan untuk membangun sepanjang hari. Ide menjadi langkah awal untuk membuat sebuah konten sehingga dikemas sedemikian rupa menghasilkan karya terbaik mereka akan dihargai oleh Google Adsense untuk menempatkan iklan di salah satu platform yang mereka tekuni. Semakin bagus hasil karya yang dihasilkan tentu semakin besar juga uang yang akan masuk ke rekening.



#2. Menjadi Reviewer Endorsement Produk.
Perusahaan yang melirik hasil karya seorang konten creator akan mendapatkan kesempatan untuk review produk terbaik dengan kemasan menarik sesuai dengan skill terbaiknya. Pemilihan ini tentu saja disesuaikan dengan keinginan dari pemilik produk apakah di review di blog dengan tulisan atau dibuatkan vidio pada chanel youtube. Pilihan ini sangat fleksibel sekali karena kedua platform ini sama-sama mempunyai keuntungan masing-masing sehingga target audience yang mereka inginkan dapat langsung sampai sehingga penyampaian review endorsement bisa tepat sasaran. Dari sinilah mereka juga mendapatkan uang dan produk tertentu dari pemilik merek serta mendapatkan uang tambahan dari iklan yang masuk ke dalam blog dan chanel youtube mereka. Mendapat uang secara rombongan seperti ini tentu sangat menarik karena keahlian mereka menjadi unsur utama untuk memenangkan kompetisi di dunia maya datang uang dengan sendirinya setelah live di internet.

#3. Menjadi Freelancer Sebuah Perusahaan.
Apa yang menjadi keahlian seorang konten kreator serta blog tentu sangat bisa menjadi seorang freelancer profesional telah dijalankan beberapa teman dengan mudahnya. Berbagai tawaran yang disesuaikan dengan keahliannya mampu bersinergi dan bahkan bisa dilakukan sesuai dengan keinginan tidak perlu lokasi kerja dimana hanya sambungan internet saja sudah bisa pekerjaan ini dilakukan. Pola kerja bebas dimana saja tidak seperti pekerjaan seorang kantoran tentu sangat menarik karena suasana kerja bisa disesuaikan dengan keinginan dari kreator itu sendiri, apakah sedang traveling liburan sekalipun bisa juga menghasilkan uang dengan mudahnya. Suasana seperti inilah yang sangat disenangi oleh karyawan kantoran yang bosan dengan rutinitas kantoran setiap hari, terbebas dari kerjaan nine-to-five. 

Poto oleh: vizz.co.id

#4. Membuka Lahan Bisnis Baru.
Setelah membangun platform yang ditekuni muncul lahan bisa baru yang akan dibuat oleh konten kreator menjadi bidang baru untuk mendapatkan uang dari dunia offline. Bermacam jenis pekerjaan yang dilakukan bisa saja menjadi seorang penulis artikel profesional hingga bisnis digital film pendek untuk sebuah iklan. Skill yang tinggi dan pengalaman yang telah di dapatkan selama membangun pekerjaan sebagai blog atau seorang youtuber maka keahlian ini ada nilai uangnya sehingga jumlah yang akan dibayar oleh perusahaan yang akan melakukan kerjasama tersebut tentu nilai nominalnya tidak sedikit. Jika anda smart dan cerdas selipkan hasil karya yang telah anda buat tersebuh dimasukan ke platform pekerjaan rutin anda sehingga pendapatan lainnya dari iklan bisa didapatkan dengan mudahnya.

#5. Menjadi Key Speaking Untuk Acara Tertentu.
Ini yang paling menarik setelah seorang konten creator dikenal maka jadwal untuk menjadi seorang key speaking untuk acara tertentu akan berdatangan. Tentu saja tidak hanya nilai akomodasi yang bisa didapatkan tetapi uang saku juga akan diselipkan untuk sebuah acara ini. Memang tidak akan habisnya skill kemampuan anda dihargai, selain anda menjadi seorang pembicara penting seperti seminar atau bicara di depan forum tentu akan memberikan efek domino. Bahkan acara ini dapat anda masukan ke dalam paltform yang telah anda buat selaman ini otomatis akan menghasilkan uang kembali dari iklan yang tayang di sana.

#6. Melakukan Investasi Menguntungkan.
Setelah mendapatkan penghasilan yang cukup baik di masa jangka pendek dan jangka panjang para blogger dan youtuber ini akan melakukan investasi yang menarik untuk masa depan. Memang telah membuka bisnis utama dan bisnis lainnya tetapi untuk uang yang menganggur masih ada di rekening tabungan mencari jalan terbaik lainnya agar produktifitas penghasilan uang yang didapat bisa lebih meningkat lagi seperti: membeli properti, tanah, hingga emas. Sudah banyak rekomendasi dari beberapa pakar ahli keuangan menyarankan untuk uang yang masih dapat diproduktifkan memang harus melakukan investasi yang menguntungkan untuk masa depan yang lebih baik lagi. Dengan berjalannya waktu nilai harga akan menjadi meningkat sehigga jerih payah yang telah dilakukan selama ini menjadi pendapatan tambahan dari pekerjaan utama.

Untuk pemasukan dengan nilai yang akan selalu bertambah akan dinilai dari hasil skill dan pengalaman dari seorang blogger atau youtube untuk menghasilkan karya yang dinanti setiap hari. Untuk mendapatkan itu semua tidak mudah harus ada komitmen tinggi untuk mewujudkannya. Selalu belajar dan mengasah kemampuan dari berbagai sumber sehingga hasil karya yang dibuat akan selalu berkualitas tinggi dan uang akan mencari dengan sendiri. Fenomena pekerjaan kantoran sekarang telah mulai berubah dan ditinggalkan sehingga pekerjaan lepas tidak ada bos yang mengganggu ada solusinya, karena andalah yang menjalani seluruh aktifitas keseharian dan andalah bos yang mengatur bos untuk menghasilkan produk konten yang akan menjadi trending topik. Bagaimana?, anda sudah mulai tertarik untuk melakukan pekerjaan ini. Pastikan anda mempunyai skill yang cukup untuk membuat sebuat konten yang berkualitas sesuai dengan karakter anda masing-masing. Semoga bermanfaat dan salam sukses selalu.

0 comments:

Post a Comment