Friday, October 5, 2018

Garuda Indonesia Travel Fair GATF Solusi Terbaik Mendapatkan Seluruh Keinginan Traveling Anda Ada Pada Program Ini

Penggila traveling ke luar negeri perhatikan GATF {Garusa Indonesia Travel Fair} yang akan mengguncang keinginan anda untuk berperan aktif mengikuti karena suasana liburan akhir tahun telah mulai di depan mata. Garuda Indonesia sebagai Badan Usaha Milik Negara memberikan bakti kinerjanya untuk seluruh turis dari Indonesia untuk mendapatkan solusi terbaik untuk liburan yang nyaman menyenangkan di musim cuti liburan yang sudah mulai menggeliat jauh-jauh hari. Fenomenal liburan yang menjadi target Garuda Indonesia memang anak muda milenial kreatif yang telah menjelma sebagai pasar yang paling dibidik untuk program ini, memang tidak menutup kemungkinan pasar umur lainnya akan mengikuti dengan sendirinya. Kenapa harus ke GATF yang sudah mulai masuk sebagai acara penting yang harus dikunjungi oleh anda yang ingin melabuhkan pilihan untuk akan berlibur ke luar negeri dan beberapa destinasi penting dalam negeri lainnya, berikut pencerahannya:



LATAR BELAKANG ACARA GATF UNTUK KONSUMEN SETIA GARUDA INDONESIA.
Selama ini kami melihat peran serta airline Garuda Indonesoa telah menjembatani seluruh tempat di Indonesia dan beberapa negara penting untuk destinasi wisata tentu sangat diapresiasi. Semakin banyak ekonomi kreatif yang tumbuh membuat anak muda milenial yang menjelma sebagai generasi yang paling produktif yang telah mampu menggerakan perekonomian di Indonesia ini sebagai target pasar baru untuk memberikan solusi kepada mereka pergi berlibur ke beberapa tujuan destinasi wisata yang lagi trending topik Instagramable karena pesona keindahannya. Pasar yang akan masuk dalam target pasar dari Garuda Indonesia ini memang sangat briliant dimana generasi milenial ini lah yang paling banyak melakukan perjalanan ke tempat wisata dengan berbagai tujuan termasuk dalam industri kreatif yang berhubungan dengan dunia digital sudah sangat mendunia. Nah, untuk membuat ide ini lebih baik makan tercipta lah sebuah eksibisi atau pameran GATF menjadi solusi terbaik untuk mendapatkan keinginan traveling dengan harga yang sangat terjangkau.

PROMO AKAN BERLIMPAH SELAMA PAMERAN.
Tentu Garuda Indonesia akan menggandeng beberapa pihak ketiga lainnya seperti perbankan yang tentu akan berhubungan dengan pembayaran untuk setiap paket perjalanan yang akan dilakukan nanti. Partisipasi ini tentu saja disambut antusias oleh perbankan khusus nasabah yang telah menjadi target perbankan untuk bersinergi dalam acara travel fair. Peluang ini tentu akan menjadi sebuah solusi terbaik bagi anda nasabah dari beberapa pihak perbankan yang menjadi institusi perbankan anda dengan produk keuangan yang telah menjadi sebuah cara untuk mengikuti travel fair ini. 

MEMBANTU PROGRAM PEMERINTAH UNTUK MEDATANGKAN TURIS LEBIH BANYAK SETIAP TAHUN.
Mendukung program pemerintah untuk mendatangkan turis yang cukup banyak setiap tahunnya maka program GATF ini sangat tepat untuk memberikan partisipasinya agar program traveling yang terkoneksi dengan seluruh penerbangan tujuan negara seluruh dunia akan disambut antusias oleh turis dari Indonesia dan negara tujuan yang akan datang ke dalam negeri. GATF memberikan nilai priority tinggi untuk seluruh konsumen yang akan menikmati program ini sebagai pangsa pasar yang akan menjadi konsumen terbaik terpilih yang akan melakukan trip traveling. Garuda Indonesia telah membuka seluruh destinasi hampir di seluruh Indonesia menjadi peluang pasar yang harus diisi oleh turis seluruh dunia yang akan menghabiskan waktu liburannya di seluruh destinasi gemuk pariwisata yang akan menjadi pilihan mereka nanti.



PROMO YANG AKAN HADIR DI GATF.
Sebuah acara travel fair yang dilakukan oleh Garuda Indonesia ini tentu saja banyak promo yang hadir antara lain adanya cash back, lucky dip, dan kemudahan pembayaran oleh perbankan yang berpartisipasi untuk acara ini. Untuk rute perjalanan yang akan menjadi pilihan yang mendapatkan promo lain untuk traveler adalah potongan harga untuk rute domestik hingga 13% dan untuk rute internasional mencapai 20%. Masih ada lagi, bonus Garuda Miles yang memiliki aplikasi Garuda Indonesia yang baru telah mendaftar tentu secara langsung akan menjadi anggota Garuda Miles, potongan harga sampai dengan 70% pada Garuda Shop dengan produk pilihan terbaik dari Garuda yang bisa anda manfaatkan juga. Terakhir, tentu saja anda bisa memilih produk keuangan perbankan mana yang hadir di GATF ini sehingga anda terselamatkan dari biaya tinggi untuk sebiah perjalanan liburan. 

KENAPA HARUS NAIK AIRLINE GARUDA INDONESIA.
Prestasi yang telah diraih oleh airline Garuda Indonesia oleh pihak yang telah mengakui eksistensi sebuah maskapai dengan pelayanan terbaik dan full service ini dari SKYTRAX tentu memberikan bukti bahwa airline terbaik Indonesia ini telah mampu bersaing dengan baik dari airline lainnya di dunia. Rute penghubung yang selalu tepat untuk dipilih oleh traveler dengan jenis service kelas perjalanan mempunyai tingkat keamanan dan kenyamanan yang telah diakui dunia bahkan terbaik di kelasnya.

Dan yang terbaru di tahun 2018 ini Garuda Indonesia mendapatkan penghargaan dari APEX Official Airline Ratings memberikan 5 star untuk airline terbaik Indonesia ini bertambah kenyakinan untuk terbang bersama anda untuk melanjutkan perjalanan traveling yang tidak akan pernah anda lupakan sepanjang masa.

MANFAAT BAGI TRAVELER DARI GATF.
Banyak sekali keuntungan manfaat yang didapatkan terutama potongan harga untuk rute perjalanan tertentu yang menjadi pilihan terbaik di pameran GATF ini. Tidak hanya itu saja, paket perjalanan anda telah mampu diberikan oleh Garuda Indonesia sebagai airline terbaik full service sudah pasti dengan harga bertambah terjangkau dan memberikan kenyamanan keamanan pelayanan terbaik sehingga ketepatan waktu yang telah menjadi komitmen Garuda Indonesia bisa anda rasakan. Armada yang sehat dan terawat baik diukuti dengan profesionalitas seluruh petugas yang terlibat akan memberikan kepuasan tingkat tinggi saat anda melakukan perjalanan nanti. Manfaat GATF lainnya yaitu konsumen mendapatkan harga yang sangat kompetitif dan bahkan sangat murah untuk destinasi wisata luar negeri tertentu jika anda penggila traveling sudah tentu mengetahuinya. Jadi, harga yang anda bayarkan akan sesuai dengan kenyamanan ketenangan perjalanan trip nanti sehingga kepercayaan menggunakan airline Garuda Indonesia tetap akan dilaksanakan setiap tahunnya sekitar akhir bulan September dan awal bulan Oktober. Untuk mendapatkan informasi ini anda selalu ikuti media sosial dari Garuda Indonesia untuk selalu mendapatkan update terbaru sehingga perjalanan traveling anda bisa terwujud sesuai dengan rencana dan bisa dipersiapkan jauh-jauh hari sehingga lebih well-organized.

0 comments:

Post a Comment